oleh

Gubernur Babel Dukung FWKBB Gelar Baksos

BABEL, SEKILASINDO.COM – Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal yang akan dilakukan FWKBB (Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung) di bulan Desember 2019 mendatang .

Hal itu disampaikan di ruang kerjanya saat belasan rombongan FWKBB di terima orang nomor satu di Bangka Belitung ini , untuk menyampaikan niat menyelenggarakan sunatan Massal itu, Rabu (8/10/2019).

Salah satu bentuk dukungan Erzaldi Rosman di kegiatan tersebut yang direncanakan panitia dengan target peserta 100 anak.

Erzaldi berharap bisa mencapai 500 anak bahkan lebih kepada FWKBB agar bisa membantu keluarga yang kurang mampu serta memberikan dukungan tenaga medis kepada panitia pelaksana sunatan massal.

Tak hanya itu, Gubernur juga memberikan fasilitas transportasi antar jemput bagi peserta sunatan massal yang berada di setiap kabupaten/kota.

Selain itu, peserta sunatan massal FWKBB juga mendapat bingkisan berupa baju koko, kain sarung yang disuport dari Gubernur.

”Aku sangat seneng dengan kegiatan macem ( seperti – red) ini , yang utama kita pacak (bisa) berbuat baik dan membantu masyarakat yang kurang mampu ,” ucap Erzaldi.

“Untuk kegiatan ini kami akan dukung , dan dari jumlah peserta klo bisa 500 anak bahkan lebih ,” pintanya.

Untuk peserta yang ada di kabupaten/kota, dia mengaku, akan menyiapkan mobil transportasi antar jemput. Dan nanti anak-anak akan menerima pembagian sarung dan baju koko.*

(ris)

News Feed