oleh

Wabup Takalar Terima Rombongan SP Anging Mammiri, ini Dibahas..!

-Hot News-172 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos menerima rombongan Solidaritas Perempuan (SP) Angin Mammiri di Ruang kerjanya, Lantai II Kantor Bupati Takalar pada Selasa siang (8/10/2019).

SP Angin Mammiri menyampaikan rekomendasi dan tuntutan perempuan petani yang mendesak Pemerintah Kabupaten Takalar untuk segera membentuk Tim penyelesaian konflik lahan antara masyarakat dengan PTPN XIV, membentuk Gugus Tugas Reforma Agrari dengan melibatkan perwakilan organisasi masyarakat sipil dan masyarakat serta menuntut untuk tidak mengeluarkan izin perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) PTPN XIV yang akan selesai pada tahun 2023.

Usai mendengar tuntutannya, H. Achmad menyampaikan apresiasi kepada SP Anging Mammiri karena telah mewakili Warga di Kecamatan Polongbangkeng Utara khususnya di desa Lassang dan Parangluara untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya selaku pemerintah Kab. Takalar menyambut baik kedatangan warga ini. Dalam Regulasi Pemerintahan, harus ada aturan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah menyurat ke Pemerintah terkait untuk dapat menindaklanjuti surat tersebut yang isinya tuntutan yang diinginkan masyarakat,” Jelasnya.

“Saya harap warga tidak terprofokasi kepada oknum yang ingin memperkeruh suasana yang mengajak warga untuk rusuh atau demo hingga merugikan banyak orang,” Harapnya.

News Feed