oleh

Sarana Olahraga (SOR) Laode Pandu  Kembali Menelan Tumbal Lagi

MUNA, SEKILASINDO.COM — Senin  (7/10/2019) sekitar pukul 16 : 10 wita. Warga Kota Raha digegerkan  orang tenggelam diduga berjenis kelamin laki – laki dewasa, di Sarana Olahraga (Sor) Arena Dayung dekat pelabuhan pelelangan ikan Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Saksi mata mata Riswan (20) saya masih berdiri dekat dermaga tiba – tiba saya dengar yang bataria mnta tolong dilaut saya tidak gubris.

“Tiba – tiba bataria lagi  dengan keras minta tolong saya baleh, saya liat kedua tangannya dan kepala yang kelihatan, sudah 100 meter dari bibir pantai dibawa dengan arus sekejap langsung tidak kelihata. saya langsung kasih tau orang – orang yang lewat kebetulan banyak  yang olahraga disekitar lokasi kejadian,” tegasnya.

Ditempat kejadian ditemukan 1 buah tas ransel warna hitam yang didalamnya berisikan : 4 botol air mineral merek
Aqua ukuran 600 ml, 2 botol Aqua ukuran 1,5 ltr, 1 botol Coca-Cola ukuran 1,5 ltr. 1 botol sprite 1,5 ltr (berbau pongasi), Alat pancing tasi dan Batu campuran semen.

Dari Pantauan Sekilasindo.Com dilapangan, Anggota Polisi melakukan pencarian disekitar lokasi menggunakan Speed Boat tidak mendapakan hasil, pencarian akan dilanjutkan besok lagi. (AL69).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed