oleh

Masyarakat Inginkan M.Amin Ikut Bertarung di Pilbup Baksel Periode 2020-2025

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM- Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Baksel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung inginkan, M.Amin untuk ikut bertarung dan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Pilbup) mendatang periode 2020-2025.

Selain M.Amin putra daerah Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, dia juga sebagai Pimpinan DPRD Babel sementara.

Suhaili Bangkawie salah satu masyarakat Kabupaten Bangka menyampaikan dirinya secara pribadi dan jika boleh mewakili masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, sangat berharap dan mendorong kepada Anggota DPRD Babel, sebagai Pimpinan DPRD Babel sementara, Muhammad Amin, untuk ikut serta dalam mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2025, Ucapnya
Minggu (06/10/2019).

Lebih lanjut dikatakan, dirinya sangat pantas dan layak untuk dijadikan pemimpin sebagai kepala daerah di Wilayah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjelang Pilkada yang akan digelar secara serentak nantinya,”Ungkap Suhaili Bangkawie.

“Saya menilai bahwa dirinya sangatlah pantas dan wajib didukung, saya pribadi akan memberikan doa selalu agar bisa menjadi pilihan utama kami yaitu Calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan Periode 2020-2025,”Terang Suhaili Bangkawie.

Sementara itu, Anggota DPRD Babel juga merupakan Pimpinan DPRD Babel sementara, M.Amin, bakal siap dan insya allah menerima amanah dari masyarakat jika di berikan kesempatan oleh Allah SWT,” Tutupnya.

(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed