oleh

Masyarakat Dukung Amin Maju di Pilkada Serentak 2019-2024

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM – Tidak sedikit masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengingikan Muhammad Amin untuk maju sebagai Calon Bupati Bangka Selatan 2019-2024.

Selain itu, ia merupakan putra daerah Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan dan saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPRD Babel sementara.

Ia ditemui saat melakukan pertemuan bersama masyarakat di Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan.

Salah satu warga asal Batu Betumpang, Suhaili (43), mewakili masyarakat, mengutarakan harapannya agar Muhammad Amin mencalonkan diri sebagai Bupati.

“Saya secara pribadi dan jika boleh mewakili masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, sangat berharap, cenderung dan mendorong kepada Anggota DPRD Babel, sebagai Pimpinan DPRD Babel sementara, Muhammad Amin, untuk ikut serta dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan periode 2019-2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Suhaili, mengaku  M Amin sangat pantas dan layak untuk dijadikan pemimpin kepala daerah di Wilayah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjelang Pilkada yang akan datang.

“Saya menilai bahwa dirinya sangatlah pantas dan layak untuk pemimpin daerah kami. Karena apa, saya sendiri juga sangat kenal betul siapa beliau sebenarnya,” ujar dia.

Bagi Suhaili, M Amin adalah sosok seorang yang berjiwa sosial besar terhadap siapapun, peka terhadap pembangunan daerah sekitar, murah senyum dengan siapapun setiap yang ia temui, memiliki ide dan gagasan yang luas serta inovatif dan kreatif dalam segala hal.

“Maka dari itu, saya sangat mendukung dan memberikan doa selalu agar beliau mendapatkan restu dari partai politik yaitu Partai Gerindra dari tingkat DPD hingga DPP untuk bisa menjadi pilihan utama kami yaitu Calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan Periode 2019-2024,” harap Suhaili.

Sejak berita ini ditayangkan, Muhammad Amin, belum bisa memberikan komentar terkait Pilkada serentak 2019-2024.

(ris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed