oleh

Miris !!! Jembatan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Cibitung Ambruk 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-
Insfastruktur Kabupaten Pandeglang saat ini masih dibilang sangat jauh dari kata layak, khususnya dari aspek Insfrastruktur Jalan dan Jembatan Poros Desa yang berada di daerah Selatan Kabupaten Pandeglang – Banten tepatnya di Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang yang hingga saat ini Kecamatan Cibitung masih terisolir Pembangunannya. Rabu (3/10/19)

Selain itu pembangunan di Kecamatan Cibitung hususnya Isnfrastruktur Jalan yang setatusnya Jalan Kabupaten yang tidak jauh dari Kantor Kecamatan Cibitung masih bisa dikatakan memperihatinkan keadaanya.

seperti Jalan Poros Penghubung 3 Desa, yaitu Desa Manglid, Desa Kiarajangkung dan Desa Kutakarang yang selain Jalan berlubang jalan itu pun tidak bisa dilalui ketika musim penghujan tiba dan masih belum di lirik Pemerintah Daerah.

Ditambah lagi 4 Hari yang lalu Jembatan Penghubung 2 Desa yaitu Desa Kutakarang dan Desa Cikiruh Ambruk pas dilintasi kendaraan Roda 4 (Empat), tepatnya Kp.Gintung Desa Kutakarang Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang. Minggu (29/09/2019).

Masyarakat yang sehari – hari melintasi Jembatan tersebut dengan Ambruknya Jembatan, Perekonomian diwilayahnya bisa terhambat karena tidak bisa dilintasi lagi baik oleh Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat dan harus mutar arah sepanjang 3 Km, untuk nyampe ke Kota Kecamatan ataupun ke Pasar terdekat yaitu Kecamatan Cibaliung.

Harapan Masyarakat Sekitar baik Kepada Pemerintah Desa ataupun Pemerintah Kabupaten agar bisa kembali dibangun baik Jalan ataupun Jembatan Tersebut selayak – layaknya, karena masyarakat sangat butuh untuk penunjang perekonomian Masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Cibitung.

**(Nk)

News Feed