oleh

Bupati Pandeglang Salurkan Air Bersih ke Huntara Pasir Malang

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, Menyalurkan satu tangki bantuan air bersih untuk para korban tsunami di Hunian sementara (Huntara) Pasir malang, Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (03/10/19)

Setelah mendapatkan informasi yang dilansir media Sekilasindo. Com dan media Bungasbanten, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita cepat tanggap dan langsung meresponnya mengirimkan satu tangki air bersih untuk para korban tsunami di Hunian Sementara (Huntara) Pasir Malang Sumur.

Air bersih tersebut tentunya untuk dipergunakan warga hunian sementara (Huntara) Pasir Malang untuk kebutuhan masak, minum dan cuci.

Dikatakan Jamal selaku Koordinator Huntara Pasir malang menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Khususnya kepada Bupati Hj. Irna Narulita yang sudah cepat tanggap untuk membantu kami yang saat ini kesulitan air bersih. Ungkapnya

“Ya Kami sangat kesulitan air bersih dan alhamdullillah bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang sudah sampai ke Huntara Pasir Malang”. Jelasnya

Jamal berharap “Semoga persoalan ini bisa cepat ada solusi dan kami tentunya tidak lagi kesulitan air baik itu untuk masak, Minum, Mandi dan mencuci, Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang yang sudah membantu kami mengirim air bersih untuk kami para korban tsunami”. Tutup Jama.

(Doni, S)

News Feed