oleh

Ratusan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung Gelar Acara Didalam Ruangan Rapat Paripurna DPRD Babel 

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM– Dalam rangka Optimalisasi Peran dan Fungsi Lembaga Legislatif Menuju Parlemen Kampus Yang Berintegritas, ratusan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung Berbagai jurusan pagi ini sekitar pukul 09.30 Wib, menggelar acara didalam Ruangan Rapat Paripurna DPRD Babel yang bertemakan,”Traning Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung.” Rabu (02/10/2019).

Pantauan Langsung Awak Media di dalam ruangan Sidang paripurna DPRD Babel, sebelum acara di mulai, Mahasiswa Universitas Bangka Belitung mengisi tempat yang sudah disediakan, dan menampilkan suara focal terpadu atau nyanyian bersama dengan perpaduan suara.

Kegiatan diisi dengan foto bersama antara Mahasiswa UBB dan Pimpinan DPRD Babel, Penampilan perpaduan Suara yang dalam hal ini ditunjukkan oleh Mahasiswa UBB sendiri setelah itu di lanjutkan sesi acara diskusi.

Namun sangat disayangkan, kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa UBB sendiri tidak di hadiri para Anggota DPRD Babel, hanya saja yang dapat menghadiri acara tersebut yakni Ketua Pimpinan DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Wakil Pimpinan DPRD Babel, Amri Cahyadi.

(Budi).

News Feed