oleh

Ayip Adi, Anggota DPRD Pandeglang Sambangi Korban Kebakaran 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Mendengar pemberitaan di media tentang kebakaran yang melanda Kecamatan Patia pada Sabtu (22/9/2019) lalu. Anggota DPRD Pandeglang, Ayip Adi Hanafi, langsung terjun ke lokasi memberi motivasi kepada korban bencana, Minggu (22/9/2019).

Ayip didampingi tokoh masyarakat Desa Pasir Gadung, Ujen Munawar, menjenguk, Ade Kosasih dan Askah, warga yang menjadi korban kebakaran.

Selain memberi semangat kepada korban, Ayip, juga menyerahkan bantuan logistik kepada masyarakat.

Dari kunjungannya itu, anggota dewan yang baru dilantik beberapa pekan lalu ini, juga menerima keluhan dari warga terkait akses menuju Desa Pasir Gadung Patia.

Mereka mengeluh karena wilayahnya tidak pernah disentuh oleh pembangunan.

“Sabar dan tabah menghadapi musibah ini, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah kepada keluarga Ade Kosasih. Insyaallah ada hikmah di balik musibah ini,” ucapnya Ayip.

Dia juga akan berupaya menyampaikan keluhan masyarakat ini hingga ke Pemerintah Kabupaten.

Di tempat yang sama, Ade Kosasih berserta keluarga korban mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Ayip.

“Terimakasih ya pak Dewan telah menyempatkan waktu menjenguk kami. Kami sangat bahagia bisa kedatangan oleh pak dewan. Semoga pak dewan sukses jadi wakil kami rakyat kampung,” tutur Ade Kosasih.

Di lokasi yang berbeda, Ujen Munawar, selaku tokoh masyarakat Desa Pasir Gadung menyampaikan aspirasinya kepada Ayip Adi agar jalan menuju desanya segera dibangun.

“Beginilah jalan menuju desa ini pak, jika hujan ledok gak bisa dilalui kendaraan. Dan jika kemarau seperti saat ini masyarakat gak tahan dengan debu jalan. Kami ingin punya jalan cor seperti mereka orang kota saat masuk kantor memakai sepatu semir,” tutur Ujen.

(Ade M)

 

News Feed