oleh

Kebakaran di Patia Hanguskan Satu buah Rumah dan 1.500 kg padi

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-Kebakaran hanguskan sebuah rumah sekira jam 15.30 wib di kampung kubang kopo rt /rw 003/005 Desa Pasirgadung Kecamatan Patia.

Kebakaran hanguskan satu rumah semi permanen, dua unit motor baru merek verza dan vixen, dan padi 1.500 kg, uang Rp. 1.500.000. Dan isinya semua hangus terbakar, kebakaran di perkirakan kerugian Rp. 200.000.000. di ketahui pemilik rumah bernama Ade kosasih dan Askah.

Kepala Desa Pasirgadung, Sukrama membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menimpa warganya.

“Ya benar ada kebakaran satu buah rumah di desa ini RT/Rw : 003/005 Desa Pasirgadung, dua unit motor, gabah/padi satu ton setengah, isi rumah semuanya hangus tidak ada yang tersisa kebakar semua, di perkirakan kerugian mencapai 200.000.000.

Belum di ketahui penyebab kebakaran, tidak ada mobil damkar, api di padamkan menggunakan air seadanya dari rumah warga sekitar karena angin kencang api sulit di padamkan hingga hanguskan rumah beserta isinya” Tutur Sukrama. Sabtu 21/9/19

Warga pasir gadung Ujen mengatakan yang sama. “Benar ada kebakaran satu buah rumah dan isi rumahnya habis kebakar termasuk dua unit motor dan padi. Penyebab kebakaran belum jelas katanya pemilik rumah sedang masak di Hawu/tungku menggunakan kayu bakar di tinggal pergi nganter makanan suaminya di kebun,” Bebernya.

Hingga berita ini terbit pemilik rumah belum bisa di ambil informasi karena masih sok.

(Ade M)

News Feed