oleh

Diklatpim 3, Sekda Jeneponto Sampaikan Ini ke ASN 

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Pelaksanaan Diklat Pimpinan (Diklatpim) 3 para pejabat administrator lingkup Pemda Jeneponto di Hotel Traveler Phinisi, Makassar, memasuki hari ke 6.

Sekretaris Daerah Jeneponto, Dr. Syafruddin Nurdin, memberikan ceramah umum dengan menitikberatkan pada peningkatan kompetensi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Jeneponto.

“Terdapat 5637 ASN di lingkup pemda Jeneponto. Hingga saat ini sementara dalam proses pemetaan dengan mengedepankan kompetensi dan kapabilitas aparatur yang ada,” ujar Syafruddin, Rabu (18/9/2019).

Olehnya itu, tujuan penataan sistem kepegawaian yang dibangun saat ini guna menciptakan peradaban birokrasi melalui spirit kompetensi dan integrasi moral.

“Sehingga muaranya ialah terwujudnya  Good governance dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Sekda yang juga masih menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan ini.

Pelaksanaan Diklatpim 3 ini diikuti oleh 34 pejabat struktural eselon III lingkup pemda Jeneponto yang akan berlangsung hingga Desember 2019.*

(Rils/Firman)

 

News Feed