oleh

Achmad Lamani Buka Musda II Wahdah Islamiyah Mubar

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Wahdah Islamiyah Kabupaten Muna Barat (Mubar), Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Menggelar Pembukaan Musyawarah Daerah II, di masjid Nurul Hijrah, Desa Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara. Sabtu (14/09/2019).

Giat pembukan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mubar menyampaikan bahwa hadirnya Wahdah Islamiyah Mubar diharapkan mampu menjadi pilar dalam melakukan perubahan peningkatan pola pikir masyarakat dalam menambah pemahaman terhadap ajaran Islam.

” Saya berharap Wahdah Islamiyah Mubar mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas SDM yang berkarakter dan akhlak baik, terkhusus kepada pengurus Wahdah Islamiyah Mubar, agar menjalankan program kerjanya dengan baik dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah”, Ungkap orang nomor dua di Mubar itu.

Selain itu, ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra H. Muhammad Ikhwan Kapai dalam sambutannya juga berpesan kepada pengurus wahdah Islamiyah Mubar agar senantiasa menjalankan amanah dengan baik dan senantiasa menjaga stabilitas keamanan khususnya di daerah Mubar.

“Kita harus senantiasa menjalin hubungan baik dengan pemerintah serta dengan ormas-ormas lain yang ada di daerah. Selain itu dengan maraknya fenomena sosial masyarakat dan generasi anak muda yang saat ini kian mengkhawatirkan baik itu persoalan narkoba, penyalahgunaan IT yang merusak akhlak dan karakter anak bangsa Indonesia, sehingga solusi terbaik terhadap fenomena tersebut adalah kembali kepada pemahaman agama Islam”, harapnya.

Di tempat yang sama ketua DPD Wahdah Islamiyah Mubar, Ust. Safar sabtu, S. Pd berharap kepada Pemda Mubar agar kiranya memberikan perhatian kepada mereka.

Kami berharap Pemda kedepannya dapat memfasilitasi lembaga Wahdah Islamiyah Mubar dalam setiap program kerja yg berhubungan dengan pembinaan umat islam yg ada di Mubar”, harap Ust. Safar Sabtu.

(Dedi)

News Feed