oleh

Rapat Pemutakhiran Struktur Organisasi Dibuka oleh Sekretaris DPD GoWa-MO

BARRU, SEKILASINDO.COM – Group Wartawan Media Online (Gowa- MO) Kabupaten Barru, melanjutkan rapat internal membahas pemutakhiran Struktur Organisasi GoWa-MO di warkshop Coffe, Jalan Sultan Hasanuddin, Amarro, kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jum’at, (13/9/2019)

Rapat pemutakhiran struktur organisasi dibuka oleh Sekretaris DPD GoWa-MO Kabupaten Barru, Muh. Hasyim Hanis, SE, Spd dan dihadiri oleh Ketua, Bendahara, dan Bidang – bidang yang ada di struktur DPD Kabupaten Barru.

Ketua DPD GoWa-MO Kabupaten Barru, M. Arif Alif mengatakan kalau pemutakhiran struktur yang telah disepakati akan diserahkan langsung ke sekretariat DPP GoWaMo yang berkantor di Makassar.

“Semoga dengan lengkapnya struktur DPD GoWa – MO mendapatkan respon yang baik dari DPP dan segera mengeluarkan SK untuk kelengkapan Legalitas GoWa -MO di kabupaten Barru, agar pemberitaan oleh wartawan di Kabupaten Barru lebih baik lagi dan berkualitas serta silahturahmi antar Wartawan bisa terus terjalin dan terjaga” Kata Arif.

(Shanty)

 

News Feed