oleh

PBS Club Gelar Turnamen Basket Ball 

BANGKA, SEKILASINDO. COM-Malam penutupan Gand final PBS Cup yang jatuh pada malam Sabtu lalu (14/09/2019) mulai pukul 17:30 Wib sampai Selesai, mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Turnamen Basket Ball yang digelar oleh PBS CLUB di kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka sembari memperingati dan memeriahkan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 74. Laporan langsung wartawan dilokasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Bangka,Mulkan,SH.MH, Kapolres Bangka yang pada kesempatan kali ini di wakili oleh Babinkamtibmas, Pak Robin, Bapak Bambang Patijaya, sekaligus mewakili ketua Perbasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan mewakili sebagai Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024, Alexander Francisco, mewakili sebagai Anggota DPD RI terpilih periode 2019-2023, Dandrem 045 Garuda Jaya, Dandim 0413/ Bangka serta para tamu undangan yang sangat penting dalam hal ini juga mohon maaf tidak bisa disebutkan satu persatu.

Hendri Gunawan, selaku Ketua PBS Cup mengatakan, bahwa malam Grand Final PBS Cup ini dapat di ikuti berbagai peserta baik putra dan putri serta juga dari Vateran Seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”Tutur Hendri Gunawan.

“Adapun untuk peserta yang mengikuti turnamen Basket Ball ini antara lain bagi peserta putra dan putri berumur 17 tahun kecuali Club Vateran yang umurnya 30 tahun keatas,”Ujar Hendri Gunawan.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini secara rutinitas di gelar setiap tahunnya ada tiga turnamen, seperti PBS Cup,Imlek Cup dan Astaman Cup,”Ucapnya.

Selain itu, malam grand final PBS Cup ini, memperebutkan Juara satu dan Dua.yaitu untuk peserta Putra-putri antaranya PBS CLUB Vs Melati Club, untuk peserta putra. sedangkan untuk peserta Putri, PBS Club Vs Merpati Deniang,” Jelasnya.

Adapun pada malam puncak penutupan Turnamen Basket Ball yang di gelar oleh pihak PBS Cup itu sendiri, mendapatkan perhatian khusus serta banyaknya dukungan dari Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”Ungkap Hendri Gunawan.

Untuk Juara Satu malam grand final PBS Cup baik peserta dari Putra dan Putri oleh PBS Club, sedangkan untuk Juara Dua dari peserta Putra Melati Club untuk Putrinya Merpati Club,”Papar Hendri Gunawan.

Harapan kedepannya agar banyak bibit unggul bagi generasi muda yang sangat membanggakan dan bermanfaat khususnya untuk Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”Harapnya

” Sementara itu, pada malam acara penutupan grand Final PBS Cup tersebut berbagai penampilan yang disuguhkan seperti pesta rakyat,makan Gratis dan lainnya. dalam hal ini pula bertepatan hari ulang tahun Mahaguru dan Ulang Tahun Gor pada tanggal yang sama,” Pungkasnya.

“Kegiatan ini disponsori oleh Direktur CV.BMM ,Bong Angiat als Yanto dan juga pihak-pihak instansi pemerintah yang terkait,”Tutup Hendri Gunawan.

(*/Budi)

News Feed