oleh

Momonon dan Rafli Gimbal Dangdut Akademi 4 siap Getarkan Malingping

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Grup Band Reggae ternama “MOMONON” dan artis jebolan Dangdut Akademi 4 “RAFLI GIMBAL” akan menghibur warga Malingping dan Sekitarnya.

Dalam momen kemeriahan Pesta Pernikahan Risma dan Panca yang berlokasi di Kampung Nambo, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak yang akan di gelar pada Sabtu mendatang (14/09).

Saat ditemui, Agung yang merupakan kaka dari calon pengantin “Risma”, mengaku, hal ini tanpa direncanakan oleh pihak keluarganya, namun kebetulan Band Reage tersebut merupakan kawannya saat di konfirmasi siap untuk hadir.

“Saat saya kasih tahu bahwa saya mau nikahin adik, mereka mau datang, ya sekalian aja manggung, biar masyarakat sini bisa terhibur,” ujar Agung kepada wartawan sekilasindo. Kamis, (12/09/2019).

Terkait persiapan, dirinya mengaku sudah di persiapkan mulai perijinan dan lainnya.

“Udah urus perijinan, dan tentunya pengamanan juga sudah dipersiapkan, mengingat bahwa akan ramai dan khawatir terjadi hal hal yang tidak di inginkan, untuk itu kita antisipasi sejak dini,” tambahnya.

Undangan Resepsi Pernikahan Risma dan Panca

Sementara itu, Oded (40), mengaku senang, karena sebagai Fans Berat Band Reggae Ska Indonesia tersebut, dirinya bisa menyaksikan langsung di kampung halamannya sendiri.

Sangat menakjubkan, karena kemungkinan buat momonon sendiri baru kali ini eventnya di tempat hajatan, biasanya kan mereka di konser konser besar dan terbuka, kata Oded

Risma Sri Mutiarani, Calon Mempelai, mengutarakan kebahagiaan nya terkait akan hadirnya Momonon dan Rafli Gimbal dalam pesta pernikahannya.
“Ini kado terindah dari keluargaku, dan surprise banget,” singkatnya.

Diketahui, dalam perayaan pesta pernikahan “Risma & Panca” selain Momonon dan Rafli Gimbal, akan tampil pula organ tunggal asal Rangkasbitung.

**(Usep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed