oleh

Ini yang Disampaikan Kejati Sulsel saat Kunker ke Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Dr Firdaus Dewilmar, SH.,M.Hum. Bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto, terkait pencegahan tindak pidana korupsi terintegritas, Kamis (12/9/2019).

Hadir mendampingi, diantaranya, Aspidsus Kejati Sulsel, Ketua IAD Wilayah Sulsel, para Kepala Seksi di Kejaksaan Tinggi Sulsel, Asintel Kejati Sulsel, Aspidsus Kejati Sulsel, Ketua IAD Wilayah Sulsel, para Kepala Seksi di Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Selain itu juga hadir Kejari Jeneponto Ramadiyagus, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah SIK, Dandim 1425, Letkol Inf Irfan Amir, sejumlah pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Desa.

Kunjungannya langsung disambut Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, di Ruang Kalabiranta Rumah Jabatan Bupati.

Bupati bersama Wakilnya, Paris Yasir dan Sekda, Syafruddin Nurdin, menyambut tamu dengan penampilan Anggaru dan tarian adat.

Kepala Kejati dalam sambutanya, mengatakan, kedatangannya di Kabupaten Jeneponto merupakan silaturahmi bersama Bupati Iksan Iskandar sekaligus kunjungan kerja serta melihat langsung kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Dikesempatan yang sama juga, Firdaus, memberikan arahan pencegahan korupsi terintegritas kepada para Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah/Desa dan yang lainya.

“Selaku pemimpin di daerah Kabupaten Jeneponto kita bersilaturahim. Saya ingin menyampaikan Perpres 54 tahun 2018 tentang strategi nasional pencegahan korupsi yang langsung ditandatangani oleh Pak Jokowi,” kata Dia.

Diantaranya menyelamatkan keuangan negara daerah dan aset. Disamping Perpres juga tentang bagaimana Dana Desa (DD) dan termasuk Kejaksaan untuk melakukan reformasi birokrasi dengan harapan pelayanan kepada publik itu menjadi lebih cepat.

Ditempat yang sama, Bupati Iksan, memperkenalkan Kabupaten Jeneponto ke Kejati Sulsel secara geografis dan sumber daya alam yang dimiliki Jeneponto seperti produksi rumput laut, garam, kopi dan Jagung.

Apalagi Jeneponto memiliki tenaga listrik yang mampu menyuplai listrik sekitar 1200 Megawatt di seluruh Sulawesi Selatan dari PLTB Tolo 1.

Dia juga sangat bersyukur atas kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan itu.

“Mudah-mudahaan kehadiran bapak Kejati di Jeneponto ini, dapat memberikan semangat yang lebih baik bagi PNS di Lingkup Pemda Jeneponto agar ada peningkatan kerja,” tutur  Bupati Iksan Iskandar.*

(Firman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed