oleh

Pelaksanaan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll Intens Melakukan Rapat Pemantapan

GOWA, SEKILASINDO.COM- Jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup ll pada tanggal 14-15 September 2019.

Panitia pelaksana dan beberapa pihak yang ikut terlibat semakin intens melakukan rapat pemantapan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pilot Officer Andi Kasim Alwi, Ketua panitia pelaksana Muh Ansyar, SH, pihak pengamanan dari Polres Gowa, petugas Damkar, Tim Medis serta para panitia IMI yang terlibat dalam kegiatan.

Digelarnya rapat ini yang berlangsung di Cafe Jaman Now Jalan Tumanurung Raya No.28 B, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (10/9/2019l malam, untuk kelancaran balapan Drag Bike Sabtu – Minggu 14-15/9/2019 mendatang di lokasi sirkuit Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang.

Selaku Pilot Officer, Andi Kasim Alwi mengatakan,
“Pelaksanaan rapat ini untuk pemantapan panitia sekaligus membangun koordinasi dengan seluruh panitia Kejurnas Drag Bike Bupati Cup Competition dengan pihak terkait sehingga apa bila ada kekurangan di lapangan dengan mudah tertangani oleh pihak panitia ,” ujar Andi Kasim Alwi

Ditempat yang sama, ketua pelaksana Muh Ansyar, SH menyampaikan, pentingnya ada koordinasi para panitia dan semua pihak terkait agar bekerja secara profesional, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua.

“Saya berharap seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll ini,” ucap Ansyar.

Pada pelaksanaan rapat pemantapan ini, dimulai pukul 21.00 WIB. Para peserta antusias mengikuti hingga acara ini selesai.

Ayo, para pecinta balap Drag Bike, ikuti dan ramaikan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll. Daftar diri anda di Sekretariat Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup ll jalan Tumanurung Raya Cafe Jaman Now.

(Shanty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed