oleh

Kapolres Gowa Terpilih Menjadi Polisi Teladan se Jajaran Polda Sulsel

GOWA,SEKILASINDO.COM- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya terpilih menjadi Polisi Teladan se-jajaran Polda Sulsel.

Hal ini diungkapkan Kapolres ini pasca menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, Rabu (11/09) pagi ini.

“Puji syukur. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bapak Kapolda Sulsel beserta Tim Penilai kepada kami untuk menjadi polisi teladan se-jajaran Polda Sulsel,” ucap AKBP Shinto Silitonga.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan sosok Kapolres yang telah menjabat di Polres Gowa selama 21 bulan ini kepada seluruh personilnya yang telah turut mendukung dalam pelaksanaan tugasnya hingga saat ini.

“Prestasi yang didapatkan ini tak luput dari dukungan para personil, sehingga kami turut mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Kapolres Gowa nantinya akan mewakili Polda Sulsel untuk mengikuti lomba Polisi Teladan tingkat Nasional, bersama Polisi Teladan kedua dan ketiga yang terpilih yakni Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dan Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Z Agus Binarto.

“Tentunya, predikat sebagai Polisi Teladan ini menjadi motivasi dan semangat baru untuk kami. Semoga kami dapat semakin meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya, sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Adapun pemilihan Polisi Teladan didasari dari beberapa kriteria keteladanan, dengan melibatkan langsung segenap pejabat utama Polda Sulsel sebagai Tim Penilai, yang diikuti oleh sejumlah perwakilan personil setingkat perwira menengah (pamen) dari setiap satker, baik dari Polda maupun Polres se-jajaran Polda Sulsel.

( Shanty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed