oleh

Bupati Takalar Bersyukur Jemaah Haji Takalar Tiba di Takalar Dengan Selamat

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar H. Syamsari S, Pt, MM mengucapkan selamat datang kembali para Jema’ah Haji asal Takalar yang baru saja tiba dari menunaikan ibadah haji di tanah suci mekkah.

Kedatangan 264 jemaah haji asal Kabupaten Takalar ini yang telah menunaikan ibadah haji selama kurang lebih 40 hari, juga mendapat perhatian khusus oleh Bupati Takalar.

Asisten 1 Pemkab Takalar Andi Rijal Mustamin mewakili Bupati Takalar menerima rombongan Jemaah Haji di gedung Islamic Centre Takalar, menyampaikan pesan Bupati bahwa Bupati Takalar merasa bersyukur atas kembalinya semua jemaah haji dengan selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Andi Rijal mewakili Bupati Takalar, Selasa (10/09/2019).

Andi Rijal juga berharap nantinya para jemaah haji ini menjadi agen perubahan untuk Takalar yang lebih baik dan tentunya juga menjadi sebuah keberkahan bagi Kabupaten berjuluk “Buttapanrannuangku”.

“Semoga dengan kembalinya semua para jemaah haji kita membawa kebahagian bagi keluarga dan membawa berkah bagi Kabupaten Takalar,” Lanjut Andi Rijal.

Usai diterima di Gedung Islamic Centre Takalar, selanjutnya para Jamaah Haji diperbolehkan bertemu dan dijemput oleh keluarga masing-masing di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed