oleh

Disdikbud Takalar Bakal Gelar Lomba 

TAKALAR,SEKILASINDO.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar bakal menggelar lomba cerdas cermat pada Rabu (11/9/2019) sampai Kamis (12/9/2019) mendatang.

Dari hasil seleksi dari 9 kecamatan, salah satunya Kecamatan Mangarabombang.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri beberapa Kepala sekolah, Guru, dan Tim juri yang telah ditunjuk langsung oleh panitia seleksi Kecamatan Mangarabombang.

Ketua Pelaksana kegiatan lomba, Makkatutu S. Pd.,mengatakan bahwa di Kecamatan Marbo ada 6 gugus wilayah yang diseleksi.

Sebelumnya dari 6 gugus ini masing-masing ada perwakilan lanjut seleksi kembali untuk mewakili Kecamatan Marbo ke tingkat Kabupaten.

Adapun sekolah yang ikut seleksi lomba mewakili masing-gugusnya, yakni, SD Center Mangadu, SD Pattopakang, SD Inpres Laikang, SD Cikoang No.14, SD Lengkese 1, SD Topejawa.

Beberapa tahapan sesi pertanyaan, mulai dari tanya jawab perkelompok hingga sesi rebutan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh beberapa tim juri.

Dan pada akhirnya SD Centre Mangadu yang menjadi juara sekaligus menjadi perwakilan Kecamatan Marbo yang ikut serta dalam lomba cerdas cermat ke tingkat Kabupaten.

Penulis: Suherman, S. Pd

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed