oleh

Cegah Kriminalitas, Ketua FKPM Silaturahmi ke Seluruh Desa

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Habibi Daeng Raja bersama Haji Noto selaku ketua FKPM Mangarabombang mengunjungi Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Senin (9/9/2019).

Dihadiri langsung oleh Muhammad Aris S, Sos selaku Pejabat Harian Desa Bontomanai didampingi oleh Sekretaris Desa Bontomanai, Herman, S. Pd bersama Bhabinkamtibmas, Chairil Anwar dan para tokoh-tokoh masyarakat.

Seperti yang dijelaskan Haji Noto, mengimbau pada semua lapisan masyarakat agar memperkuat kebersamaan dalam mencegah tindakan-tindakan kriminal seperti Curnak dan lain-lain.

“Agar cepat tanggap terjun langsung ke lapangan ketika ada masalah pencurian dan laporan dari masyarakat setempat,” tuturnya.

Mengingat bahwa melalui program p22 Bapak Bupati Takalar yakni bantuan sapi kepada masyarakat kurang mampu sudah berjalan dan keamanan harus diperketat di setiap desa.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bontomanai, Chairil Anwar, sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota FKPM.

“Mengingat FKPM ini adalah mitra polisi dalam hal ini Polres Takalar yang mana telah membantu kita di lapangan dalam mengantisipasi hal-hal tindakan-tindakan kriminal,” jelasnya.

(Araswandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed