oleh

Serap Aspirasi Warga, Desa Bontomanai Takalar Gelar Musdes

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Mewujudkan desa sejahtera tentunya dibutuhkan suatu kesadaran dengan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa sejak dini.

Seperti Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Bontomanai, Sabtu (7/9/2019).

Dihadiri langsung Camat Mangarabombang, Mappaturung S.Sos, serta Babinsa Desa Bontomanai, Sumarlin, Ketua Badan Perwakilan Desa, Farman Daeng Tiro, Pejabat Desa Harian, Muhammad Aris S. Sos, Pendamping Desa, Iskandar Daeng Nompo, Kader Keamanan, Kesehatan dan Kebersihan.

Kegiatan dilakukan tiada lain bertujuan menyampaikan semua kebutuhan warga di tiap-tiap dusun terutama pekerjaan fisik Tahun anggaran 2020 mendatang.

Seperti yang dijelaskan oleh Pejabat Desa Bontomanai, Mappaturung, kedepannya akan menganggarkan kendaraan atau motor pemadam kebakaran untuk selalu standby di desa ketika ada musibah kebakaran serta mobil penangkaran benih jagung dan padi untuk petani.

“Saya juga mengimbau semua masyarakat agar selalu mengedepankan dan menghadirkan para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan. Menjalin tali silaturahmi dan menjaga adat istiadat demi untuk membangun Desa Bontomanai menjadi desa sejahtera dan bermartabat,” tegasnya.

(Araswandi)

 

News Feed