oleh

Perempuan Asal Mubar Ini, Lulus IPDN 2019 di Usia 16 Tahun

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Sosok perempuan asal Desa Wado Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Afnelia Cantika Putri, lulus seleksi dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2019.

Setelah wartawan media sekilasindo.com mencari tahu orang tua dari Afnelia Cantika Putri. Ternyata ayah dari Afnelia Cantika Putri adalah IPTU Asrun, Kapolsek Tikep.

“Afnelia Cantika Putri itu adalah putri saya. Memang benar, dia lulus IPDN, saya dapat kabar dari dia, jika dia lulus tes dan seleksi. ujar, Iptu Asrun, Sabtu (07/09/2019).

Perlu diketahui, kata Asrun bahwa anaknya yakni Afnelia Cantika Putri baru lulus SMAN 1 Tikep 2019. “Anak saya baru lulus sekolah dan umurnya baru 16 Tahun lebih. Dia belum punya KTP. bebernya.

Lanjut, kata Asrun, jika semua tahapan seleksi baik dari tingkat provinsi dan pusat dapat dilewati dengan baik. “Alhamdulillah, putri saya selalu lulus dari semua proses seleksi baik di provinsi hingga di pusat. tuturnya.

“Aku bangga padamu Nak, semoga pendidikanmu berjalan dengan baik dan lancar. Jangan lupa sholat dan banyak berdoa,” harapnya.

Penulis : Acriel

Komentar

2 comments

  1. Adiku 18 THN pas LG tes d tinggal ibu kami tercinta n memegang status yatim piatu Alhamdulillah berkat doa mendiang ortu kami jg keluarga kami adikku d nyatakan lulus jg

Comments are closed.

News Feed