oleh

Pemuda Kaduhejo Gotong Royong Tambal Jalan

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Berawal dari kepedulian pemuda terhadap prasarana infrastuktur di wilayah Kecamatan Kaduhejo.

Pemuda beserta masyarakat yang di inisiasi oleh Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Kaduhejo mencoba bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan.

Para pemuda mendapati infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan dengan mencari puing-puing sisa pembangunan dan membawanya untuk ditambal, Sabtu (07/09/19).

Disampaikan Saeful Falah yang Akrab disapa Kang Uje, Ketua PK KNPI Kaduhejo, kondisi jalan yang berlubang acapkali warga pengguna jalan mengalami kecelakaan.

“Kami pemuda sering mendapati masyarakat yang mengalami kecelakaan dengan Kondisi seperti ini. Dan kami paham akan keterbatasan pemerintah. Dengan keterbatasannya maka pemuda dan masyarakat berinisiasi untuk memperbaiki jalan yang rusak untuk diperbaiki bersama secara Swadaya” terangnya dalam rilis yang diterima sekilasindo.com.

Sementara itu Camat Kaduhejo, Dedi Taftazani, mengatakan, apresiasinya dan ucapan terimakasih terhadap pemuda yang sudah memberikan kontribusinya terhadap daerahnya sendiri.

“Kami sangat berterima kasih terhadap pemuda dan masyarakat Kaduhejo dengan membantu pemerintah Karena dengan keterbatasan Anggaran dan wilayah yang cukup luas,” ucapnya.

(SA/rls)

News Feed