oleh

Muscab Pemuda Pancasila ke IV, Ketua MPC Sampaikan Ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dewan Perwakilan Cabang DPC Pemuda Pancasila Mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di Baruga Kalabirang, Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Sabtu (7/9/2019).

Dihadiri Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar, Sekretaris Majelis Pimpinan wilayah MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Sibali SE.,SH., Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar, Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, dan para tamu yang hadir.

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, saat membuka acara, berharap hasil dari Muscab ini dapat menghadirkan generasi pemimpin yang handal dan cerdas di tengah setiap perbedaan.

“Jauhkan nilai premanisme dan Rasisme di tengah masyarakat. Jadilah pengayom masyarakat dalam bingkai kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera kedepanya,” harap Bupati Dua Periode.

Lanjut, ketua MPC PP Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar, mengatakan bahwa kehadiran Pemuda Pancasila di Kabupaten Jeneponto akan terus mengawal dan mendukung serta bersinergi dengan Pemerintah Jeneponto dalam mewujudkan tatanan pemerintah yang baik kedepanya.

“Akselerasi pembangunan harus terus bergerak dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Butta Turatea ini,” ujarnya Ikram Ishak Iskandar.

Ketua Panitia, M. Ruslan, menambahkan, kegiatan ini mengusung tema “Pemuda Pancasila Siap Menjadi Garda Terdepan Menuju Jeneponto SMART”.

Diketahui, Muscab bakal berlangsung hingga Minggu 8 September 2019.”*Rils

(Must/Firman)

News Feed