oleh

Polsek Jiput Gelar Pengajian Rutin untuk Meraih Berkah

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Polsek Jiput Polres Pandeglang, Banten, melaksanakan kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan di aula Polsek Jiput Pada hari Kamis (5/9/ 2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar Polsek Jiput selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan pengajian ini diisi oleh tokoh agama dari Desa Sukacai Ust. Iin Apandi. Dengan menyampaikan tausiyah keagamaan.

Tausiyah yang disampaikan diantaranya : Jalankan tugas dengan semestinya agar tidak masuk korupsi waktu, insyaallah berkah hidup dunia akhirat.

Selain itu kegiatan pengajian ini sebagai Pembinaan Rohani sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih harmonis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik.

Menurut Iptu Rahya Kanit Sabara “Kegiatan ini rutin di laksanakan sebulan sekali setiap hari Kamis, dengan tujuan agar semua otak anggota Polsek Jiput sehat rohani” ungkapnya.

Ditemui di kantor Polsek usai pengajian Brigadir Toya mengatakan “Alhamdulillaah menambah ilmu untuk kegiatan kedepannya agar punya rem, keberkahan ilmu, keberkahan rijki, di siplin waktu.

Aiptu Aceng Ruhiat kasium Polsek Jiput menambahkan” Tema pengajian hari ini Keberkahan dunia, Agar anggota Polsek Jiput paham dalam menjalankan tugas, bermanfaat untuk dirinya dan orang lain.

(Ade M)

News Feed