oleh

Kades Ajuraja Geram Saat Dikonfirmasi, Kuat Dugaan Dana Desanya Diselewengkan

Kades Ajuraja, Miharuddin

WAJO, SEKILASINDO. COM- Sikap dan perilaku yang diperlihatakan oleh Kepala Desa Ajuraja, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Perwakilan (DPW) Lembaga Komunitas Anti Korupsi (L-KONTAK) tidak bisa mencerminkan dirinya sebagai pemimpin.

Sebab, Kepala Desa Ajuraja, Miharuddin merasa terusik atas kedatangan Ketua LSM, DPW Lembaga Komunitas Anti Korupsi ( L-KONTAK ), Andi Syahril
yang mempertanyakan beberapa item pekerjaannya, di Kantor Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo. Kamis (05/09/2019).

Saat saya ditemui Miharuddin selaku Kepala Desa Ajuraja di ruang kerjanya dan mempertanyakan beberapa item pekerjaanya. Kepala Desa langsung geram dengan suara tinggi menjawab, kenapa kita mau mengetahui itu semua, sedangkan di depan sudah ada papan transparansi. Kata Kepala Desa Ajuraja yang ditiru Andi Syahril.

“Kuat dugaan telah terjadi penyelewengan anggaran Dana Desa karena Kepala Desa tidak bisa menjawab saat konfirmasi penggunaan Dana Desanya,” tegas Andi Syahril.

Sementara Kepala Desa Ajuraja, Miharuddin sampai berita ini ditayangkan, belum berhasil dikonfirmasi.

(Rezki)

News Feed