oleh

Rajiun: Pers Sebagai Mitra dan Diharapkan Mendorong Sinergeritas Informasi Pembangunan Daerah

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode M Rajiun TumadaIrna menyatakan media merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan program pembangunan, dengan fungsinya penyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Dari informasi yang disampaikan media, maka masyarakat bisa mengetahui berbagai program pembangunan yang sudah digulirkan, semua itu berkat para awak media,” ujar, Rajiun dalam sambutannya saat menyambut Kendari Pos, Selasa Malam (03/09/2019).

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini pun menyampaikan apresiasi kepada para media karena memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah daerah yaitu menyejahterakan masyarakat dan bersama-sama bertekad membangun Kabupaten Muna Barat agar ke depan bisa lebih baik lagi. jelasnya.

Sambung, kata Rajiun, awak media selalu mengontrol pemerintah terkait program pembangunan dan pengelolaan pemerintahan, hal ini tentunya agar pembangunan dapat terwujud dan berjalan dengan baik, kritikan dan gagasan dari awak media merupakan kritikan yang membangun.

“Sejauh ini kritikan dan masukan dari insan media sangat membangun sekali, karena karya awak media selalu mengedepankan kode etik jurnalistik. Prestasi pemerintah daerah selalu terpublish berkat karya dari para jurnalis baik cetak maupun Online,” ungkapnya.

Rajiun menyebut, pers memiliki peran yang sangat besar dalam mewujudkan program pembangunan suatu daerah,

“Untuk mewujudkan Kabupaten Muna Barat yang maju, mandiri, dan berdaya saing, kami meminta dukungan wartawan terutama dalam penyebarluasan informasi hasil-hasil pembangunan. pungkasnya.

Penulis: Acriel

News Feed