oleh

Rangkaian HUT RI ke 74, SDN 52 Pangkalpinang Ikut Memeriahkan Pawai Kendaraan Sepeda Motor Hias 

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 52 Pangkalpinang di Jalan Raya Pasir Padi, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun ini ikut memeriahkan pawai kendaraan sepeda motor hias dalam rangkaian HUT RI ke 74.

Hari ke dua pawai karnaval kendaran sepeda motor hias mengelilingi kota Pangkalpinang diikuti sebanyak lima kendaraan. Sepeda motor unit kendaraan roda dua milik para Srikandi SD 52 Pangkal pinang menjadi peserta pawai kendaraan.

“Hari ini SD 52 pangkal pinang turut memeriahkan HUT RI ke 74 di Kota Pangkalpinang dengan menurunkan 5 unit kendaraan sepeda motor, ” ujar kepala sekolah SD 52 pangkal pinang saat ditemui di lokasi pawai simpang empat lampu merah Ramayana, Minggu (25/8/2019).

Disebutkan susilawati, lima unit motor instansi, burung garuda moskot.

Sangat antusias dalam mengisi kemerdekaan untuk memeriahkan HUT RI yg ke 74, di support oleh semua warga dan orang tua siswa, pawai motor SD 52 di wakili oleh lima orang srikandi srikandi PTK yang siap menjuarai pawai motor tahun ini. Ia berharap ke depan SD kita siap menurunkan dua regu personil yang akan melibatkan komite dan orang tua siswa.

Senada yang diungkapkan Ketua Komite SD, 52 Eryanto, harapannya dengan paguyuban kelas kita jalin kekeluargaan dan silaturahmi sesama warga dan antar warga SD 52 yang lebih baik lagi.

“Sebelumnya saya mewakili keluarga besar SD 52 Pangkal Pinang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 tahun menuju Indonesia Unggul. Berbarengan dengan HUT kemerdekaan diharapkan menjaga kebinekaan menuju persatuan dan kesatua bangsa, ungkap Eryanto.

Selain itu, Tuty merupakan warga Kampung Melintang yang ikut juga menonton pawai, langsung menyambut baik pihak memeriahkan pawai tersebut.

(Budi)

News Feed