oleh

Menyambut HUT Republik Indonesia Ke 74, Hipakad Ikut Meriahkan Giat Karnaval

 


PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM- Dalam Rangka menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan giat karnaval, Himpunan Putri Keluarga Angkatan Darat ( Hipakad) ikut memeriahkan juga, Minggu (24/09/2019)

Kegiatan ini diikuti oleh unsur pemerintah, TNI Polri, Swasta, para partai politik maupun masyarakat umum di ikuti sekitar 30 ribu kendaraan bermotor roda dua maupun empat.

Setiap instansi pemerintah terkait maupun swasta menampilkan kreasi yang unik pada kendaraan mereka,dalam memeriahkan HUT RI yang ke 74.

Menurut ketua Hipakad Babel Ucok oktahaber SH MH , “kami meurunkan 10 orang kendaraan hias sepeda motor dan 15 org di kendaraan hias dari anggota HIPAKAD, walaupun baru di bentuk di Bangka Belitung di bawah kepemimpinan Pimpinan Daerah Hipakad, Ucok Oktahaber, SH, MH.

Ikut meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74” Tegasnya

Lanjutnya, jika Hipakad itu terdiri dari para Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (Hipakad), bagaimana dulu para orang tua kita ikut berjuang untuk merebut kemerdekaan ini, lebih lanjut dikatakan dirinya berharap seluruh anggota Hipakad kedepannya tetap jaya.

Senada dengan sekjen Hipakad Babel, Roswatini, S.Pd.Sd mengatakan yang bermotor hias sejumlah 10 orang yang ikut dimobil hias berjumlah lebih kurang 15 orang yang lainnya sebagai crew pengawal dan tim kesehatan serta konsumsi.

Ia mengharapkan semoga Hipakad dapat berpartisipasi dalam setiap momen yg diselenggarakan di Babel , dan menjadikan anggota Hipakad sebagai insan yang mempunyai kompetensi, berkarakter, dan unggul sehingga dapat tercapai apa yang di cita citakan “menuju anak kolong sejahtera dan bermartabat,” tutupnya.

(Budi)

News Feed