oleh

Peringati HUT RI ke 74, Pemuda Barnas di Takalar Gelar “Tournament Maradekaya Cup Free Fire”

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Komunitas Barnas dan Tim Solid Free Fire yang diketuai Andy Fachruddin SH Dg Romo dan pembina komunitas Barnas, Andry Hamzah S. IP.,menggelar “Tournament Maradekaya Cup Free Fire”, Sabtu (24/8/2019).

Lomba dilaksanakan di Lingkungan Bone-Bone 1, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, dan akan berlangsung hingga Minggu (25/8/2019).

Kurang lebih 100 tim peserta ikut dalam perlombaan ini.

Dalam 1 tim terdiri dari 4 orang peserta, dari berbagai club yang ada di Kabupaten Takalar maupun daerah lain.

Selaku pembina, Adry, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re S. Sos dan Lurah Maradekaya dan pihak sponsor diantaranya, Telkomsel, MAF/MCF, Media Sekilas Indonesia atau sekilasindo.com, Pertamini Dua Putra dan Tim Solid.

“Terima kasih pihak-pihak terkait yang telah mendukung dan yang sangat mengapresiasi acara kami hingga terlaksananya kegiatan ini dengan penuh kebersamaan dan kesederhanaan,” ucapnya.

Selaku Ketua, Andy Fachruddin, mengatakan tujuan dilaksanakannya turnamen ini, agar pemuda pemudi Takalar maupun daerah luar tentang pemahaman arti kebersamaan, kerjasama, kekompakan dalam suatu usaha dalam meraih kemenangan yang murni asal bersifat positif.

Pihak panitia juga telah menyediakan hadiah bagi pemenang dan acara terus bergulir hingga pukul 23.00 Wita.

Penulis: Suherman

News Feed