oleh

Kemeriahan Lomba 17 Agustus Di TK RA Alauddin Makassar

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Kemeriahan lomba memperingati hari kemerdekaan tidak hanya terjadi di Kompleks dan perkampungan saja. Di TK RA Alauddin Makassar, ada hal yang sangat menarik karena para peserta lomba 17 agustus ialah orang tua murid, bahkan terlihat adik-adik TK RA Alauddin Makassar sangat antusias melihat kegiatan lomba yang di motori oleh Guru-Guru TK RA Alauddin Makassar. Sabtu (24-08-2019).

Orang Tua Murid sebagai Peserta Lomba 17 Agustus TK RA Alauddin Makassar

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diantaranya Lomba Lari kelereng, Tarik tambang, Pasang Jilbab dengan Menutup Mata, Mengisi air dalam botol, dan beberapa lomba lainnya. Ujar Aisyah S.Pd., kepala sekolah RA alauddin makassar. 

Gelak tawa pun pecah ketika lomba dimulai, hal ini dikarenakan tingkah peserta orang tua murid yang tampak serius namun meninggalkan ekspresi wajah yang lucu, hal ini membuat seluruh dewan guru dan orang tua siswa yang turut hadir pada kesempatan tersebut ikut larut dalam suasana.

Teriakan semangat dari peserta lomba lainnya pun mengalir membuat lomba menjadi amat seru.

Setelah kegiatan lomba berakhir, hal lain yang tak kalah penting ialah pembagian hadiah, untuk lomba yang dilakukan secara group akan menerima 2 hadiah yaitu juara 1 & 2, sedangkan lomba yang dilakukan secara perorangan akan menerima Tiga hadiah yaitu Juara 1, 2 & 3. 

Kami ingin menjalin silaturahmi yang baik serta menumbuhkan kekompakan kepada seluruh orang tua murid serta memberikan edukasi kepada anak-anak kami, pentingnya arti sebuah perjuangan, perjuangan untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal dan tidak pantang menyerah. Mengingat para pahlawan kita meraih kemerdekaan ini tidaklah mudah penuh pengorbanan dan perjuangan. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74, MERDEKA………!. Tutup  Aisyah S.Pd. ( Hr )

News Feed