oleh

Rangkaian Perayaan HUT RI ke 74, Kecamatan Pattalasang Takalar Gelar Malam Ramah Tamah

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Pattalasang menggelar Malam Ramah Tamah di Halaman Kantor Kecamatan Pattalasang, Kamis (13/8/2019) pukul 19.00.

Dihadiri Camat Pattalasssang, Abd Salam Gau S.IP, Kabid Satpol PP, Kapolsek, Danramil, Lurah, Kepala/Imam lingkungan, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SD dan SMP seKecamatan Pattalassang.

Sambutan Bupati yang diwakili Camat, Salam Gau, mengucapkan terima kasih dan apresiasi masyarakat dengan semangat.

“Tujuan kegiatan Malam Ramah Tamah dalam HUT RI yang ke 74 ini yakni menerapkan Tema, Sumber Daya Manusia (SDM) yang UNGGUL dan Indonesia MAJU supaya masyarakat Takalar selalu menciptakan kebersamaan dalam mendukung segala program pemerintah Kabupaten Takalar,” kata Camat.

Dia juga menyebutkan dalam surat sambutan Bupati Takalar bahwa beberapa program P22, sudah sementara berjalan dan adapun yang sudah terealisasi.

“Jadi marilah kita masyarakat Takalar memberi segala pemanfaatan yang perlu kita jaga dipergunakan sebaik-baiknya,” pernyataan Bupati dalam surat sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman juara dan penerimaan hadiah lomba tingkat Sekolah Dasar dan SMP saat perkemahan sebelumnya di Lapangan Kelurahan Maradekaya.

Serta pengumuman dan penerimaan hadiah lomba kebersihan kantor antar sekelurahan, kebersihan Posyandu, pembuatan nasi tumpeng dan hadiah pembayaran pajak cepat lunas antar seKelurahan Kecamatan Pattalassang.

Dan acara penampilan anak berbakat dalam bernyanyi, Afiqa Nurfaningsih Sudirman,
SD Negeri Takalar, dan Tarian dari SD No 3 Pattallassang ini membuat acara Malam Ramah Tamah ini semakin meriah dan penonton yang hadir terkagum kagum melihat penampilan mereka hingga acara selesai.

Penulis: Suherman

 

News Feed