oleh

Kemendikbud Gelar Workshop Pembinaan Penyelengaraan Ekstrakurikuler di Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kabupaten Takalar, Dahlan J, S. Pd, menggelar workshop Pembinaan Penyelenggaraan Ekstrakurikuler di Sekolah Dasar Tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di SD 150 Tama’la’lang, Lingkungan Ballo, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Rabu (21/8/2019).

Hadir pula Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Drs Irwan, tim narasumber dari pusat dan diikuti 120 peserta yakni Kepala Sekolah, epsek, guru dari sekolah yang telah ditunjuk pihak Dinas Pendidikan Kebudayaan Takalar.

Irwan saat membuka sambutan, menyampaikan sangat bersyukur dan merupakan peluang besar dalam menuntut ilmu dari pemateri dari pusat, karena baru kota Makassar dan Kabupaten Takalar yang baru menggelar sosialisasi ini.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk peningkatan mutu ekstrakurikuler dalam bidang kesenian, kepramukaan dan bidang olahraga.

Moderator kegiatan, Dra Siswaty, berharap kepada peserta yang hadir dalam kegiatan ini, agar kiranya bisa memahami dan mempraktekkan kepada peserta didik sesuai apa yang didapat dalam kegiatan ini.

Penlis: Suherman

 

News Feed