oleh

Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Pemkab Lebak Bakal Gelar Pengajian Ulama dan Umaro 

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka menjalin serta memperkuat Ukhuwah Islamiah antara Ulama, Umaro serta masyarakat, Pemerintah Daerah Lebak bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten dan Lebak, direncanakan akan menggelar Pengajian Ulama dan Umaro Tingkat Kabupaten Lebak pada Bulan September 2019.

MUI Banten dan Lebak dalam kunjungan silaturahminya dengan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, bertempat di Setda Lebak, Selasa (20/8/2019) melakukan koordinasi terkait persiapan rencana pengajian ulama dan umaro tersebut.

Bupati Lebak mengungkapkan dukungannya atas rencana kegiatan pengajian yang akan diselenggrakan oleh MUI Banten dan Lebak tersebut.

“Kami siap mendukung dan akan berkordinasi dengan OPD terkait terkait pelaksanaan kegiatan pengajian ulama dan umaro ini,” ungkap Bupati Lebak.

Sementara itu Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, Mas Muis Muslich, mengatakan kegiatan pengajian ini digelar sebagai salah satu upaya ulama dan umaro dalam memperkuat kesatuan dan persatuan umat.

“Melalui pengajian ini segala perbedaan pasca Pilpress diharapakln dapat kembali bersatu demi keutuhan dan kemajuan bangsa,” ungkap Mas Muis Muslich.

Sekretaris Daerah (III), Dedi Lukman Indepur, mengatakan kegiatan keagamaan pengajian Tingkat Kabupaten Lebak direncanakan akan digelar pada tanggal 18 September 2019 bertempat di Alun-Alun Kota Rangkasbitung.

Dra/Ren

News Feed