oleh

SMKN 14 Pandeglang Kembali Juara di Perayaan HUT RI Ke-74

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Pemerintah kecamatan Cikeusik kembali menggelar perlombaan Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI Ke-74 pada 15 Agustus 2019 kemarin.

Acara ini rutin digelar setiap tahunnya dan di ikuti oleh berbagai kontingen dari tingkat SD/MI, SLTP/MTS, SLTA/MA dan Umum atau Instansi.

Tampil sebagai juara bertahan SMKN 14 Pandeglang tentu tidak ingin tampil mengecewakan dihadapan publik. Bermodalkan mental yang kuat, berlatih dengan keras hingga persiapan atribut dan perlengkapan, mereka persiapkan dengan matang demi tampil secara maksimal.

Pada malam puncak Perayaan HUT RI ke-74, Sabtu 17 Agustus 2019 diumumkannya semua pemenang lomba dari berbagai bidang dan kategori, SMKN 14 Pandeglang keluar sebagai Juara 1 kategori Putri tingkat SLTA/MA disusul oleh SMKN 5 Pandeglang sebagai Juara 2 dan MA Al-Mu’min sebagai Juara 3.

Sementara untuk kategori Putra tingkat SLTA/MA, SMKN 14 Pandeglang hanya mampu meraih Juara Runner Up.

“Dengan hasil tersebut sekolah yang baru saja berdiri belum lama ini semakin yakin bahwa kedepan akan lebih maju lagi dalam prestasi, eksistensi serta kualitas dan moralitas sesuai dengan visi dan misi sekolah”. Ujar Plh Kepala Sekolah SMKN 14 Pandeglang, Asep Saepul, S.Pd.

Ipah salah seorang siswi yang merupakan Pemimpin Regu mengatakan “kami sangat bersyukur dan bangga bisa meraih juara selama 2 tahun berturut-turut dan semoga kedepannya bisa lebih meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi” Ucapnya.

Penulis : Sa
Editor    : Rin

News Feed