oleh

Peringati HUT 17 Agustus Ke-74, Lurah Mardekaya Gelar Beragam Pertandingan Antar Lingkungan

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-
Dalam rangka memperingati HUT 17 Agustus yang ke 74, Pemerintah Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar mengadakan beberapa Pertandingan olahraga antar lingkungan yang dibuka oleh Kepala Kelurahan Maradekaya, selasa (13/8/2019).

Dihadiri Camat Pattalassang yang di wakili staf Kecamatan, kepala Lingkungan, tokoh masyarakat dan para remaja yang tergabung dalam Panitia perlombaan antar lingkungan se Kelurahan Maradekaya, di lapangan Lingkungan Masago.

Kepala Kelurahan Maradekaya,
Syamsuddin Habib, SE, yang akrab disapa Daeng Sibali mengatakan tujuan kegiatan ini adalah momentum yang paling tepat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI.

Untuk itulah kami memberikan kesempatan kepada warga di Kelurahan Maradekaya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada olahraga, agar tetap sehat.

Dengan kegiatan ini pula akan tercipta rasa kebersamaan dalam mempererat dan menyambung tali silaturahmi antara Lurah dengan warga, Ucap Syamsuddin Habib,

Syamsuddin Habib menambahkan bahwa Dalam melaksanakan kegiatan lomba antar lingkungan di kelurahan Maradekaya ini, kami atas nama pemerintah merasa bangga dan bahagia karena berkat dukungan semua kepala lingkungan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana demi membantu program Pak Bupati Takalar, “Takalar Unggul Menuju Masyarakat Sejahtera dan Bermartabat”.

Kegiatan ini yang berlangsung pada sore tadi, selasa (12/08) hingga tanggal (15/09). Adapun jenis olahraga yang diperlombakan seperti, Sepak bola mini, Volly, Sepak Takraw, dan Tarik Tambang.

Masing masing lingkungan menyiapkan pemain putra dan putri dalam ikut berlaga dalam memperebutkan juara yang sudah disediakan oleh panitia perlombaan, Tutup Syamsuddin Habib. (Suherman)

News Feed