oleh

Idul Adha 1440 H, PUB Lebak Salurkan Daging Kurban kepada Warga

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Perkumpulan Urang Banten (PUB) Lebak bagikan daging kurban kepada warga usai Shalat Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2019).

Acara pemotongan hewan kurban dilaksanakan di rumah Ketua PUB Lebak dan dihadiri seluruh anggota PUB, tokoh masyarat juga warga sekitar di Perum Sumurbuang Desa Kaduagung tengah Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten.

Ketua PUB Lebak, H Pepep, menyampaikan, terima kasihnya kepada Buya Sujana Karis (Buya) yang juga bagian keluarga besar PUB Lebak sudah memberikan hewan kurban sapi dengan ukuran berat 1,2 ton kepada PUB Lebak untuk disalurkan kembali ke warga.

“Alhamdulilah semua daging kurban sudah kita salurkan sebanyak 450 orang penerima daging kurban, dan mudah mudahan tahun depan kita (PUB)bisa berkurban lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Sementara Sekum PUB Lebak, Dede Sudiarto,S.Pd,MM, mengatakan bahwa PUB menyelenggarakan kurban yang berasal dari pengurus, sebagai langkah awal bahwa PUB komitmen dalam melaksanakan acara acara yang bersifat positif.

“Kedepan akan kami tingkatkan terus agar berorganisasi tidak sekedar sebuah seremonial eksistensi,” terang Dede.

Salahsatu warga penerima daging kurban mengucapkan terima kasih banyak kepada PUB Lebak yang sudah menyalurkan daging kurban.

“Semoga PUB Lebak terus maju dan sukses,” ucapwarga

Penulis: Indra

News Feed