oleh

Gerak Jalan Indah dan lucu di Jiput Menghibur masyarakat Sepanjang Rute

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka meriahkan HUT RI ke-74, sebanyak 66 regu dari tingkat Sekolah SMP – SMA dan umum di Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten mengikuti lomba gerak jalan indah, Selasa (13/8/2019).

Gerak jalan kali ini di lepas oleh Kanit Sabhara, Iptu Rahya Tricahyana dan barisan lomba gerak jalan indah terdiri dari SMP, dan SMA sederajat dan umum yang bergerak mulai dari halaman kantor Koramil 0112 Jiput hingga lapangan depan Kantor Polsek Jiput.

Kapolsek Jiput, Iptu Riyadi S. Pd,i mengapresiasi semangat siswa – siswi dan masyarakat Jiput yang begitu antusias mengikuti lomba gerak jalan indah tersebut.

“Yang pastinya saya sangat mengapresiasi semangat dari adik-adik dan masyarakat Jiput ini yang begitu antusias mengikuti lomba gerak jalan indah ini,” kata Iptu Riyadi di sela-sela kegiatan tersebut, Selasa (13/8/2019).

Ketua Panitia, H. Adang menambahkan “antusias anak-anak yang begitu tinggi menunjukan sikap nasionalisme mereka dalam rangka mengisi kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita terdahulu. Ini menunjukan sikap semangat nasionalisme mereka dalam mengisi kemerdekaan,” ujar Adang penuh semangat.

Pantauan awak media ini,  siswa-siswi dan masyarakat umum sangat antusias mengikuti gerak jalan dengan berbagai kostum dan gerakan yang menarik dan lucu membuat masyarakat yang hadir terhibur oleh gaya regu masing-masing. (Ade M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed