oleh

Penampilan Busana Baju Bo’do dan Baju La’bu, Usung Dekranasda Jeneponto Juara di Ajang Maraja 2019

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Perhelatan produk kreatif pada ajang Sulsel Maraja se Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar pada 5 Sampai 8 Agustus 2019 lalu, menjadi momentun berharga bagi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jeneponto.

Di mana, menurut ketua bidang promosi Dekranasda Jeneponto, Mustaufiq, prestasi Dekranasda Jeneponto memboyong 4 juara sekaligus.

Kata dia, adapun juara yang diperoleh yakni, Juara Stand Kreatif, Juara 3 Penyajiaan Busana Baju Bodo Modern yang ditampilkan oleh ketua Dekranasda, Hj Hamsiah Iksan, dan Juara 2 Penyajiaan Busana Baju La’bu oleh Hj Salmawati Paris, dan Juara 2 Supporting terbaik.

“Bahwa Prestasi yang kita peroleh merupakan hasil dari kerjasama dan merupakan support pemerintah daerah Jeneponto,” ungkapnya, Kamis (8/8/2019).

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua Dekranasda, Hj Hamsiah Iksan dan Wakil Ketua Hj Salmawati Paris, ini merupakan langka awal menuju lebih baik dan berprestasi dengan kerjasama tim dan para anggota Dekranasda yang baru berusia 4 bulan dalam kepengurusan.

“Semoga apa yang kita raih dan peroleh tahun Ini mampu lebih berprestasi lagi kedepanya,” tuturnya.*(Rils/Fir)

 

News Feed