oleh

CV BMM Terima Kunjungan Mahasiswa Kedokteran UNS Sebelas Maret dan PT Timah Tbk, Sosialisasi Keselamatan Kerja

SUNGAILIAT, SEKILASINDO.COM – CV Bangka Mineral Maining (BMM), adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan timah dan juga merupakan mitra kerja yang baik dari PT.Timah.Tbk.

Pada kesempatan kali ini CV.BMM mendapatkan apresiasi dari Mahasiswa Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta dan PT.Timah Tbk untuk menggelar sebuah acara di ruang terbuka.

Nantinya acara akan diselenggarakan di tempat produksi pertambangan timah CV BMM di Lingkungan Merawang, Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan mengusung tema “Sosialisasi Tentang Keselamatan Kerja Merupakan Prioritas yang Paling Utama.”

Sebagai pembicara yakni, Agung K3 Bangka Induk (PT Timah.tbk), Septi Miranda, Masiswa, serta pihak-pihak terkait.

Saat berada di lokasi, selain sosialisasi, kegiatan juga diisi dengan acara diskusi tentang pengawasan yang ketat terhadap keselamatan dan tata cara pemakaian alat K3 yang baik serta ideal.

Pengawas tambang CV BMM, Suhendro, dalam sambutannya, sangat berterima kasih banyak kepada pihak PT Timah Tbk dan Mahasiswa Kedokteran dari Surakarta yang sudah mau peduli dengan keselamatan kerja kepada CV BMM dan ditunjuk sebagai tuan rumah acara tentang keselamatan kerja ini.

“Saya sangat senang dan bangga karena dalam hal ini paling tidak kami dari CV BMM telah memberikan contoh yang baik kepada para penambang sebagaimana layaknya yang sesuai SOP seperti yang telah kami jalani saat ini dan juga menjadi mitra kerja perusahaan yang baik dari PT Timah Tbk itu sendiri,” ungkap Suhendro.

Dia juga berharap pihak PT Timah tetap konsisten dan bisa memberikan kepercayaan penuh kepada CV BMM sebagai mitra yang baik untuk melakukan tata kelola keselamatan kerja yang ideal sesuai sebagaimana yang telah di lakukan selama ini.

Penulis: Reda

 

 

News Feed