oleh

Penemuan Mayat Janin Bayi di Pantai Talanca Gegerkan Warga

Janin Bayi di dalam plastik yang di timbun

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Warga Kampung Talanca Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, digegerkan oleh penemuan mayat Janin Bayi di Pantai Talanca, Kamis siang  (08/08/2019) sekitar Pukul 13:30 wib.

Ketua Pokdarwis Desa Cilangkahan, Yeni Mulyani menjelaskan kepada Wartawan Sekilasindo. Menurutnya, kejadian tersebut pertama kali di temukan oleh Apud (30), bagian pemantau pantai Talanca.

“Bagian Pemantau Pantai Talanca, Apud melihat ada pria dewasa sedang menimbun sesuatu di pasir, Apud penasaran dan kemudian menggalinya, ternyata Plastik berisi janin, namun sang pelaku keburu lari,” terang Yeni

“Apud lapor ke RT setempat, ibu runi lapor ke saya,” tambahnya

“Begitu saya mendapat laporan dari ibu RT, saya langsung mengejar si pelaku pembuang janin tersebut, tapi sayangnya tidak terkejar,” Kata Yeni.

Tempat penimbunan mayat janin bayi

“Dan saya langsung lapor kepada kepala Desa Cilangkahan beserta tim Pokdarwis, kemudian Anggota Pokdarwis menghubungi Polsek setempat, Alhamdulillah ini sekarang sudah di tangani pihak Polsek dan RSUD Malingping,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan Sekilasindo, mayat janin bayi tersebut langsung di larikan ke RSUD Malingping untuk di lakukan autopsi serta keterangan lebih lanjut. Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih menggali informasi berikutnya.**(Usep)

News Feed