oleh

Bupati Takalar Apresiasi dan Bangga Turnamen Marannu Cup 2019 Terlaksana

-Sport-130 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Budiarrosal, S.STP, M,Adm mewakili Bupati Takalar membuka secara resmi dimulainya turnamen sepak bola Marannu Cup 2019 Usia 19 Tahun yang berlangsung 07-16 Agustus 2019 dilapangan Sepak Bola Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan, (07/08/2019).

Turnamen sepakbola Marannu 2019 ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 tahun juga dihadiri Kepala Dinas Catatan Sipil Takalar, Ketua Exco Kompetisi dan Futsal Askab PSSI Takalar.

Foto, Antusiasme Tokoh dan masyarakat hadir dalam pembukaan Turnamen Marannu Cup 2019.

Dalam kegiatan pembukaan, nampak dari wakil pemerintah Desa dan Kecamatan, para tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bontomarannu dengan antusiasmenya hadir lebih awal dari para undangan dan pemain yang akan bertanding.

Mengawali sambutannya, Selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Budiarrosal menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen sepak bola Marannu Cup 2019 ini.

“Kami dari pemerintah Takalar akan selalu mensupport dalam hal ini bapak Bupati Takalar yang semangat dalam membina generasi muda kedepannya sehingga lahir generasi yang sehat jasmani dan rohani, semoga juga kemenangan PSM Makassar yang juara Liga Indonesia bisa menularkan ke pemain sepak bola Takalar,” Ujar Budiarrosal dalam sambutannya.

Dalam kegiatan pembukaan, sayangnya Pemerintah Kecamatan maupun Desa justru tidak hadir saat pembukaan, hanya para tokoh dan masyarakat Desa Bontomarannu dengan antusiasmenya hadir lebih awal dari para undangan dan pemain yang akan bertanding.

Terpisah, Ketua Exco Kompetisi dan Futsal Askab Takalar Abdullah Hasan sangat menyayangkan ketidak hadiran Pemerintah kecamatan dan Desa padahal Pemerintah kabupaten hadir di acara pembukaan tersebut.

“Sepak bola ini adalah bagian tak terpisahkan dengan kegiatan kemasyarakatan yang akan memberikan dampak positif bagi pembinaan generasi muda, sehingga semestinya harus di Support penuh baik moril maupun materil oleh Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa,” Kata Abdullah Hasan dengan sedikit nada kesal.

Dalam turnamen Marannu Cup ini, Sebanyak 9 Team kesebelasan akan ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut yaitu, 1 team dari Makassar, 1 team dari Gowa dan 7 team dari Takalar antara lain: 1. Marannu Utama 2. Gaspol fc, 3. Citra cambajawaya, 4. Appattuju, 5. Ans Fc, 6. Anaka Fc, 7. Kalebentang Fc, 8. Subur Trans Fc, 9. Manjapai Fc.

News Feed