oleh

Kades Lembangloe Turut Berduka Cita dan Kehilangan Sosok IYL Pemimpin Ramah Dan Dedikasi

GOWA, SEKILASINDO.COM — Ucapan Bela sungkawa terus mengalir dari semua kalangan baik dari keluarga dekat, Pejabat Pemerintah Provensi Sulsel,atas berpulangnya ke Rahmatullah bapak Dr.H. Ichsan Yasin Limpo. SH.MH.

Tak ketinggalan, kali ini kepala Desa Lembangloe kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Kepala Desa Muh. Yasin yang juga sangat merasakan kehilangan sosok pemimpin yang berkarakter yang di kenal dedikasi di kabupaten gowa.

“Beliau Adalah Sosok sangat dikenal ramah dan berkarisma orangnya tegas dalam memimpin rakyatnya selama dua periode di kabupaten Gowa,” Ungkapnya dengan Penuh haru, Kamis(1/8/2019).

Ia juga merasa sangat kehilangan Akan Sosok Beliau Almarhum Ichsan Yasin Limpo yang dikenal dengan IYL,Masa menjabat sebagai Bupati Gowa yang paling dikenal adalah sektor pendidikan.

“Apalagi IYL dikenal sebagai pelopor pendidikan dan kesehatan gratis Nasional yang banyak membantu masyarakat maupun anak-anak sekolah,” Ucapnya.

Muh. Yasin Juga menyempatkan mendoakan Almarhum Ichsan Yasin Limpo,semoga beliau diberi tempat yang layak disisi Allh SWT dan diampuni segala dosa-dosa selama hidupnya,

“Kami Doakan bapak IYL mendapat tempat diisi Allah Swt Menjadi Khusyuk Khotimah,Tutup Muh. Yasin.

Diketahui, Setelah prosesi penyerahan selesai, Jenazah diantar menuju ke Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa untuk di sholatkan kemudian menuju Ke Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.*(Fir).

News Feed