oleh

Selama Musim Kemaru, Pj Kades Bontomanai Akan Siapkan Air PDAM Ke Warganya

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Penjabat (Pj) Kepala Desa Bontomanai, Mappatturung, S.Sos langsung terpanggil ketika mendengar warganya kekeringan air dan sangat membutuhkan air bersih.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Direktur PDAM Kabupaten Takalar, dan meminta air bersih sebanyak tiga mobil tangki untuk diantarkan ke warga saya di Bontomanai.”

Setelah sampai air itu, saya terharu saat menyaksikan secara langsung warga saya berebut Air bersih demi untuk kebutuhan sehari-harinya, ungkap Mappaturung, sabtu kemarin (27/7).

Pastinya, saya selaku Penjabat (Pj) Kades Desa Bontomanai akan menjamin kebutuhan warga saya dalam hal ini air bersih. “Setiap hari kami pesan Air bersih di PDAM Takalar untuk diantarkan di Desa Bontomanai, dan ini kami lakukan sampai musim hujan turun,” Ucap Mappatturung, minggu (28/7).

Mappatturung juga menghimbau kepada seluruh warga desa Bontomanai agar selalu bersabar dalam menghadapi bencana kekeringan dan senantiasa berdo’a dan rajin melaksanakan sholat berjamaah agar terhindar dari segala bencana, himbauhnya Mappaturung.

Kamal Rajamuda Daeng Tojeng  salah satu warga Desa Bontomanai sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Penjabat Kades Bontomanai atas bantuan air bersih yang telah sampai kepada warga, senangya Daeng Tojeng. Minggu (28/7). (Araswandi)

News Feed