oleh

Pesta Nelayan Disambut Meriah Masyarakat Desa Ugi

WAJO, SEKILASINDO. COM- Dalam rangka manyambut pesta nelayan yang sudah lama di nantikan oleh warga Desa Ugi, kini telah di laksanakan dengan sangat meriah, di Danau Tempe, Dusun Salopokko, Desa Ugi Kecamatan Sabbang Paru Kabupaten Wajo, Minggu (28/7/2019).

Dihadiri Perwakilan dari Inspektorat Wajo, H. Narwis, Kapolsek Sabbang Paru, Akp. Agusman, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus salim, Bhabinsa Muhammad Nawir dan tokoh masyarakat, Usman.

Berdasarkan dengan pantauan www.sekilasindo.com melihat kegiatan ini dirangkaikan dengan pelaksanaan perlombaan seperti lomba perahu dayung dengan peserta 18 perahu yang beranggotakan 10 orang dalam satu perahu, lomba perahu mesin 12 peserta, dengan jarak lintasan berkisar 700 meter.

Pada kesempatan itu, sambutan Kepala Desa Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Jurana Usman, di bacakan oleh ketua panitia, sebelumnya dia memohon maaf yang yang sedalam-dalamnya karena dia tidak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksankan acara ini.

Ini disebabkan karena saya sedang berada di Bali melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama Anggota Dewan lainya.

“Saya terpaksa mengikuti kegiatan bimtek ini karena ini merupakan bimtek pertama dan terakhir bersama Anggota Dewan dan tak lupa pula saya ucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ugi, atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat kita lakukan setiap tahunnya,” Ucap Kades Ugi dalam sambutannya. (Rezki).

News Feed