oleh

Ikut Serta Kegiatan Fun Bike 2019, Rajiun : Robhine Gowes Luar Biasa

Komunitas Robhine Gowes Mubar bersama Bupati dan Wabup Mubar. Foto : Acriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar kegiatan Fun Bike Mubar 2019.

Dalam kegiatan Fun Bike tersebut di ikuti seluruh OPD dan Komunitas Robhine Gowes Mubar serta masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada dan Wabup, Achmad Lamani membuka langsung kegiatan Fun Bike Mubar 2019.

Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan pertama kali di gelar di Mubar.

“Tujuannya adalah mengajak seluruh OPD dan masyarakat Mubar untuk hidup sehat melalui olahraga,” ucapnya.

Kata Rajiun, selaku Bupati Mubar namun juga menjadi pembina dan penasehat dari beberapa komunitas yang ada di Sultra.

“Komunitas Robhine Gowes ini sangat luar biasa dan terlihat bersemangat bersepeda,” ujar Rajiun, Minggu (28/07/2019).

Sementara itu, Ketua Komunitas Robhine Gowes Mubar, Nining mengungkapkan pada dasarnya kami sangat senang dan bahagia akan apresiasi Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada kepada Komunitas Robhine Gowes.

Apresiasi ini menjadi power dan semangat kami untuk mengembangkan dan memajukan Komunitas Robhine Gowes agar tetap solid dan eksis. Tuturnya.

Nining menyampaikan, semenjak berdirinya Komunitas Robhine Gowes Mubar Tanggal 17 Marer 2019 banyak hal dan agenda yang kami lakukan kedepan.

“Alhamdulillah jumlah anggota Komunitas Robhine Gowes sekarang berjumlah 20 orang, namun semenjak Bupati Mubar mendukung dan memberikan apresiasi, sudah banyak yang mau bergabung. Imbuhnya.

Lanjut kata Nining, bukan hanya jadwal bersepeda pada Rabu, Jumat dan Minggu. Namun kami merencanakan mengadakan kegiatan bakti sosial serta mengelar kampanye hidup sehat kepada anak sekolah di Mubar, tutupnya.  (Acriel)

News Feed