oleh

Warga Sorongan Butuh Perhatian Dari Pemerintah

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-
Sejumlah warga kampung sorongan desa sorongan kecamatan cibaliung kabupaten pandeglang banten bergotong royong membangun jembatan sayang helang, Jum’at (26/07/2019).

Ketua Karang Taruna Sorongan, Sarim membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut mengingat sangat pentingnya jembatan tersebut.
“Soalanya semua masyarakat kampung sorongan hampir semua beraktifitas ke jalur ini kata satim,”

Mayoritas kami hanyalah petani, memang jalan ini perbatasan Desa Malang Nengah tapi kami warga kampung sorongan melaluinya juga, tambahnya.

Diakui Sarim, sebelumnya sudah bermusyawarah dengan kepala desa Malang Nengah, Nurdin mengingat jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara dua desa yakni Desa Sorongan dan Desa Malang Nengah.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua BPD Sorongan, Sopiyan membenarkan bahwa dia telah memperbaiki jembatan dengan sumbernya dananya dari Partisipasi untuk membeli material seperti semen dan pasir, kata Sopiyan

“Kami mohon kepada pihak terkait agar bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat kampung sorongan dengan adanya bantuan dari pihak pemerintah untuk membangun jembatan tersebut,”

Sopiyan juga sangat mengharapkan apa yang kami harapkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, harapannya. ***(Jajang)

News Feed