oleh

Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Bersama Warga Tak Kenal Lelah

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 1424/Sinjai bersama warga Tompobulu terus berjuang untuk membangun desa.

Seperti sekarang sudah terlihat dalam setiap pembangunan selalu bergotong royong dengan warga walau hujan yang hampir setiap hari tidak menyurutkan semangat anggota dan warga untuk terus menyiapkan lahan yang akan dibangun pada TMMD.

Sebagaimana diketahui, di kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 1424/Sinjai, salah satu kegiatan fisik utama adalah membangun jalan sepanjang 3.800 Meter dengan lebar 6 Meter. Jalan tersebut akan menghubungkan lalulintas warga dusun Balle ke dusun Bulo , sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian mereka.

Perwira Seksi Teretorial (Pasiter) Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H menambahkan, mengingat medan pembangunan jalan yang cukup sulit, diperparah dengan cuaca yang sering hujan, pihaknya harus menggelar Bhakti TNI untuk mempersiapkan segalanya.

Satgas TMMD dengan dibantu warga di lapangan terus mengerjakan jalan TMMD. Hal itu agar target jalan rampung seratus persen,” Kapten Inf Muh Bakri H. (Nursaeni)

News Feed