oleh

Awal Masuk Sekolah, SMPN Satap 7 Cimarga Laksanakan Upacara Bendera Tidak Seperti Biasanya

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Senin 15 Juli 2019 awal masuk sekolah setelah melalui masa liburan dan ajaran baru. Termasuk para siswa siswi SMPN Satap 7 Cimarga. Seperti biasa setiap hari Senin selalu melaksanakan upacara bendera.

Tapi berbeda dengan hari ini, upacara bendera dilaksanakan sekaligus dengan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dalam pelaksanaan MPLS kali ini, Kepala Sekolah, Supardi, berharap siswa siswi senior atau anggota OSIS SMPN Satap 7 Cimarga tidak melakukan perpeloncoan apalagi bullying terhadap siswa baru.

Tujuan MPLS dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan siswa siswi baru yang telah mendaftar ke sekolah.

“Tujuan MPLS Bukan untuk mengintimidasi atau melukai siswa siswi baru,” pungkas Supardi, Kepala Sekolah SMPN Satap 7 Cimarga.

Diketahui bahwa SMPN satap 7 Cimarga ini banyak mencetak para juara, baik di tingkat Wilayah Binaan (Wilbi) bahkan di tingkat kabupaten.

“Tahun 2018 dan 2019 SMPN Satap 7 Cimarga menjuarai lomba desain motif batik di tingkat kabupaten. Semoga di tahun ajaran baru 2019/2020 ini kami kembali mencetak para juara,” ujar Jamal, salah satu pengajar kepada media.

Penyematan kartu peserta MPLS kepada siswa siswi baru oleh Kepala SMPN Satap 7 Cimarga, Supardi.

Dikatakan Panitia MPLS, Parta, bahwa tahun lalu siswa siswi baru yang mendaftar ada 43 siswa dan sekarang jumlahnya bertambah menjadi 50 siswa.

Mereka berharap ada perhatian khusus dari pihak pemerintah setempat atas segala prestasi yang diraih selama ini,. **Jamal.

News Feed